REVIEW MASKER SPIRULINA UNTUK KULIT KERING

REVIEW MASKER SPIRULINA UNTUK KULIT KERING

Info penjelasan review masker spirulina tiens untuk mengatasi kulit wajah yang kering. baca selengkapnya beserta cara pemakaian masker yang benar

Masker Spirulina Untuk Kulit Kering

Masker Spirulina terkenal dengan segudang manfaat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Masker Spirulina dapat membantu mengatasi masalah kulit, salah satunya adalah kulit kering.

Ingin tahu review masker Spirulina untuk kulit kering? Simak informasi lengkap terkait kandungan, cara pemakaian, dan faktor-faktor penyebab kulit kering berikut ini.

Review Masker Spirulina Untuk Kulit Kering

Kandungan Bahan Masker Spirulina

  1. Kandungan Vitamin B Kompleks

Vitamin B kompleks khususnya B3 dan B5 dikenal mampu memperbaiki lapisan epidermis kulit. Lapisan kulit ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit manusia.

Vitamin B3 mengandung nicotinamide yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan halus.

Selain vitamin B3 yang mampu mengurangi keriput, garis halus, dan kekeringan pada kulit, vitamin B5 yang terdapat pada kandungan masker Spirulina juga dikenal baik dapat membantu proses hidrasi kulit. Hal ini membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih sehat, kenyal, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.

  1. Kandungan Zat Besi

Zat besi adalah mineral yang penting bagi tubuh manusia karena memiliki fungsi utama untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan tubuh yang lain.

Tubuh juga memerlukan zat besi untuk membantu proses regenerasi sel darah merah. Orang yang kekurangan zat besi umumnya memiliki masalah kesehatan dari sistem pencernaan hingga kulit.

Salah satu tanda Anda kekurangan zat besi adalah kulit muka yang tampak kering dan kelelahan. Wajah yang pucat berakibat Anda tampak tidak segar dan cantik.

Masker Spirulina memilki kandungan zat besi yang cukup untuk mengembalikan kesegaran dan kelembapan wajah Anda.

Kandungan Masker Spirulina

  1. Kandungan Klorofil

Kulit yang kurang hidrasi air atau kelembapan umumnya akan terasa kering. Salah satu masalah kulit yang ditimbulkan dari kondisi kulit kering yaitu munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Munculnya tanda-tanda penuaan (aging) tentunya sangat ditakuti oleh kaum hawa, bukan?

Masker Spirulina mengandung banyak klorofil yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh, salah satunya yaitu melembapkan kulit yang kering.

klorofil mengandung banyak anti-oxidant yang memberikan perlindungan dari sinar UV dan kelembapan yang dibutuhkan kulit.

Cara Pemakaian Masker Spirulina Yang Baik Dan Benar

Cara Pemakaian Masker Spirulina Tiens

  1. Persiapkan Wajah Terlebih Dahulu

Agar mendapatkan khasiat yang sesungguhnya maka Anda harus menyiapkan wajah dengan baik dan benar.

Cuci wajah Anda terlebih dahulu menggunakan sabun muka dan dibilas menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori. Lebih baik menggunakan scrub atau exfoliator untuk membantu membersihkan pori-pori kulit wajah.

  1. Siapkan Masker Spirulina

Siapkan sebuah mangkuk kecil dan masukan serbuk masker Spiulina sebanyak satu sampai dua kapsul ke dalam mangkuk.

Tambahkan sedikit air hangat ke dalam mangkuk yang berisi serbuk masker Spirulina kurang lebih satu sendok makan. Aduk menggunakan kuas hingga adonan masker mengental.

  1. Oleskan Masker Spirulina Ke Kulit Wajah

Gunakan kuas dan oleskan masker secara merata ke wajah Anda. Jangan lupa untuk menghindari area mata dan bibir. Diamkan masker di wajah Anda selama 15 sampai 20 menit hingga mengering.

  1. Bilas Masker Dengan Air Hangat

Bilas wajah Anda menggunakan air hangat setelah masker dinilai sudah mengering. Gunakan handuk bersih untuk mengeringkan wajah Anda.

Jangan menggosok secara kasar kulit wajah Anda. Anda dapat menepuk-nepuk atau dabbing secara perlahan agar air meresap ke handuk.

Dengan kandungan bahan terbaik serta cara pemakaian masker Spirulina yang benar maka kulit Anda akan bebas dari masalah kondisi kulit kering.

Lebih baik Anda menjaga gaya hidup agar bebas dari masalah kulit yang lainnya. Berikut ini adalah faktor-faktor penyebab kulit kering yang wajib Anda perhatikan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Pemakaian Masker Spirulina Tiens

Faktor-Faktor Penyebab Kulit Kering Yang Perlu Anda Waspadai

  1. Kekurangan Cairan Tubuh

Tubuh manusia terdiri dari 80% cairan. Apabila tubuh kekurangan cairan maka akan menimbulkan efek kering di kulit badan maupun wajah. Agar kulit tidak kering maka Anda dianjurkan untuk minum air putih minimal 8 gelas per hari.

  1. Terkena Suhu Panas Berlebihan

Suhu panas dapat mengakibatkan tubuh mengeluarkan banyak cairan atau ekskresi tubuh, misalnya keringat dan air urine.

Agar tubuh tidak dehidrasi maka disarankan jangan terlalu berada di kondisi dengan iklim suhu panas. Cari tempat dan waktu terbaik untuk melakukan aktivitas.

  1. Salah Pakai Sabun

Kulit kering ternyata juga dapat dipengaruhi oleh penggunaan sabun mandi atau muka yang salah. Sabun yang mengandung surfaktan dapat menghilangkan minyak alami di lapisan kulit yang menyebabkan kulit kering.

  1. Memakai Obat Jerawat Dan Retinol Yang Salah

Obat jerawat, retinol, dan skincare lain yang mengandung bahan aktif atau alkohol dapat menyebabkan kulit kering dan dehidrasi.

Konsultasi pada dokter kulit Anda apabila kulit Anda menjadi kering setelah menggunakan produk-produk tersebut untuk mendapatkan obat atau penanganan yang lebih baik.

itulah sedikit penjelasan dari Review Masker Spirulina Untuk Kulit Kering yang bisa kami jelaskan. untuk info lebih lengkap mengenai produk masker spirulina tiens anda bisa menhubungi kontak kami dibawah ini. anda juga bisa membeli masker spirulina pada kami, dijamin dengan produk asli dan harga paling murah.

 

nurul mualifah

whatsapp

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang