fbpx
5 Perbedaan Masker Spirulina dan Vitaline Tiens Yang Wajib Anda Tahu

5 Perbedaan Masker Spirulina dan Vitaline Tiens Yang Wajib Anda Tahu

Inidia 5 Ciri-ciri Perbedaan Produk Masker Spirulina dan Vitaline Softgels Tiens Yang Wajib Anda Tahu. Simak Penjelasan Selengkapnya Disini

Perbedaan Masker Spirulina dan Vitaline Tiens

Masker spirulina dan vitaline dari tiens adalah 2 produk alami perawatan kecantikan dari Tiens. Produk ini sudah terbukti ampuh dan berkhasiat banyak untuk mempercantik wajah serta kulit.

Namun, mungkin Kamu dan beberapa orang lain belum tahu benar perbedaan kedua produk ini, padahal informasi ini sangat penting diketahui. Jadi, dibawah ini akan dijelaskan 5 ciri Perbedaan Masker Spirulina dan Vitaline softgels  Tiens Yang Wajib Anda ketahui. simak ulasan berikut ini.

5 Ciri-ciri Perbedaan Produk Masker Spirulina dan Vitaline Softgels Tiens Yang Wajib Anda Tahu

Produk Masker Spirulina dan Vitaline Tiens

  • Bahan yang Digunakan

Vitaline softgles tiens mempunyai kandungan utama dari bahan minyak kecambah gandum yang kaya nutrisi berupa Vitamin E, 80% asam lemak tak jenus, octacosanol dan asam linoleat tinggi.

Kemudian ada lechitine yang berfungsi untuk membentuk jaringan syaraf, dan beta carotene yang kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan imunitas dan antiaging.

Sedangkan, masker spirulina mempunyai kandungan utama Antrospira sp, atau yang biasa disebut ganggang hijau yang bernutrisi tinggi mencangkup protein, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A, Vitamin B komplek, Vitamin E serta bermacam-macam mineral.

Ganggang ini sudah dikenal sejak dulu kala oleh masyarakat, sebagai bahan makanan yang bergizi dan bermanfaat untuk kesehatan.

Vitaline berkhasiat untuk melawan letih, menambah tenaga dan mengurangi kelebihan lemak dalam darah. Obat ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, sekaligus antioksidan dan antiaging.

Sementara masker spirulina bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radiasi, menyehatkan dan mempercantik kulit dan antiaging yang baik.

  • Cara Menggunakan Produk

Cara menggunakan produk vitaline dan masker spirulina sangatlah berbeda sekali, vitaline diminum sebanyak 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam. Namun, ada juga cara lain menggunakan vitaline softgel ini yaitu dengan mengoleskannya pada jerawat yang meradang.

Sementara masker spirulina perlu diaplikasikan ke kulit atau wajah untuk menjaga kesehatannya dari luar tubuh. Masker ini juga bisa diaplikasikan bersama bahan lain seperti putih telur, jeruk nipis yogurt atau susu untuk memaksimalkan nutrisi.

  • Harga dari Kedua Produk

Harga dari kedua produk jelas berbeda dan umumnya vitaline akan lebih murah dibandingkan masker spirulina. Meskipun begitu, harga ini sebanding dengan bahan dan nutrisi yang diberikan, jadi tidak akan terlalu mahal.

  • Nomor Ijin Pemerintah

Produk vitaline dan masker spirulina merupakan barang asli yang sudah berstandar dan memiliki nomor BPOM sebagai tolak ukur keamanannya. Nomor sertifikasi BPOM dari produk vitaline yaitu POM SI 034 308 661. Sedangkan, nomor sertifikasi dari BPOM untuk produk masker spirulina yakni POM TR 032 326 321.

Lakukan cara ini selama 10 atau 20 hari sampai jerawatmu menghilang sepenuhnya. Sebaiknya, terapkan juga beberapa tips ini agar jerawat benar-benar hilang. Tips ini bisa memaksimalnya penyembuhan wajahmu dari jerawat membandel.

Tips Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan Jerawat

  • Cukup Tidur

Saat meminum vitaline dan menggunakan masker spirulina untuk menghilangkan jerawat membandel, sebaiknya pastikan juga bahwa Kamu memiliki porsi tidur yang cukup. Sebab selama tidur, tubuh melalukan metabolisme yang berguna untuk menyingkirkan berbagai penyakit, termasuk jerawat.

  • Membersihkan Wajah

Jika Kamu punya jerawat membandel dan parah, maka seharusnya Kamu rutin membersihkan wajah, karena jerawat timbul akibat kotoran, debu, dan bakteri yang menempel pada kulit.

Jika Kamu rutin membersihkan muka, maka bisa memaksimalkan manfaat penggunaan vitaline dan masker spirulina agar tidak sia-sia. Selain itu, pastikan untuk tidak pernah menyentuh apalagi memencet jerawat.

itulah tips cara mengoptimalkan pemakaian dari produk vitaline softgels dan masker spirulina tiens untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Saat penggunaan pertama kali produk ini, apalagi masker spirulina, mungkin Kamu akan merasa aneh. Tapi tenang, itu hanya reaksi awal masker saja.

Reaksi Awal Penggunaan Masker Spirulina Tiens

Penggunaan Masker Spirulina Tiens

  • Bau Amis

Disebabkan oleh ganggang hijau yaitu bahan alami pembuatan masker spirulina, makanya produk ini memiliki bau amis yang khas alam. Jika Kamu merasa tidak nyaman, cukup tambahkan penggunaan masker dengan bahan seperti jeruk nipis, sari mawar, bengkoang, yogurt dan susu untuk menyamarkan baunya.

  • Rasa Gatal dan Tertarik

Jika baru pertama kali menggunakan masker spirulina, maka Kamu akan merasa sedikit gatal dan tertarik pada wajah. Rasa gatal ini hanya reaksi kulit wajah yang beradaptasi pada masker, namun rasa ini akan menghilang seiring dengan lamanya pemakaian masker. Sementara sensasi tertarik itu timbul akibat proses masker yang sedang mengering. Jadi, Kamu tidak usah risau.

Itulah reaksi awal yang umum dirasakan saat memakai masker pertama kali. Awalnya memang tidak nyaman, namun setelah beberapa kali menggunakan, Kamu akan mendapatkan manfaat yang hebat.

Penggunaan Masker Spirulina Tiens

Jadi, itulah 5 ciri-ciri Perbedaan produk Masker Spirulina dan Vitaline softgels buatan Tiens Yang Wajib diketahui. Kamu bisa menggunakan kedua bahan ini untuk menyehatkan tubuh, selain itu juga untuk menghilangkan jerawat yang membandel.

Jika Kamu ingin menggunakannya untuk memberantas jerawat, maka gunakan masker spirulina secara rutin 2 sampai 3 hari sekali, dan minum vitaline sebanyak 2 kali sehari. Jadi, tunggu apa lagi? pesan produk masker spirulina dan vitaline softgels tiens ini melalui kami

 

nurul mualifah

whatsapp

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang