fbpx

HARGA MASKER SPIRULINA ASLI TIENS TERBARU 2019

CEK DISINI – Update daftar harga resmi paket masker spirulina organik asli tiens per botol & eceran per kapsul termurah (isi 10, 25, 50,100 biji) yang asli (original) ber BPOM terbaru 2019 dan cek juga harga produk yang palsu disini !

HARGA MASKER SPIRULINA ASLI TIENS TERBARU 2018

Masker spirulina Tiens adalah masker wajah keluaran produk Tiens yang berasal dari China. Sesuai namanya, masker ini memanfaatkan spirulina sebagai bahan utama atau bahan dasarnya. Dalam beberapa artikel masker spirulina memang memiliki banyak peminat, selain karena manfaatnya yang banyak, masker spirulina seolah bisa mengatasi segala masalah yang ditimbulkan di kulit.

Selain digunakan untuk masker, masker spirulina Tiens juga dapat digunakan sebagai suplemen tubuh, alias bisa di minum. Masker spirulina Tiens ini aman diminum dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun pada tubuh.

Jenis spirulina yang digunakan masker wajah spirulina Tiens ini adalah spirulina yang paling bagus di kelasnya. Spirulina memiliki 3 jenis yaitu

  1. Spirulina dengan warna hijau kebiruan,
  2. Spirulina dengan warna hijau seperti rumput,
  3. dan spirulina dengan warna biru kehijauan.

Umumnya semakin pekat warna dari spirulina, maka semakin bagus pula kualitas spirulina tersebut. Masker spirulina dari Tiens ini menggunakan spirulina yang paling pkeat yaitu spirulina biru kehijauan.

Masker spirulina Tiens cocok digunakan untuk anda yang menyukai traveling ke daerah-daerah ganas iklim, semisal tropis, subtropis. Masker ini cocok digunakan setelah traveling dan anda akan mendapati kulit tetap cerah dan terbebas dari jerawat.

Manfaat & Khasiat Masker Spirulina Tiens

Manfaat & Khasiat Masker Spirulina Tiens

Sepertinya manfaat spirulina tidak perlu diragukan lagi. Spirulina memiliki banyak manfaat, baik untuk kulit wajah maupun untuk tubuh.

Manfaat dan khasiat apa yang bisa didapatkan oleh kulit wajah dari masker spirulina Tiens ini? Mengingat fungsi utama masker adalah untuk perawatan pada kulit wajah. Nah, berikut adalah beberapa manfaat yang diperoleh jika anda menggunakan masker spirulina secara rutin:

1. Melembabkan kulit wajah

Bila anda menginginkan kulit wajah yang lembab dan terjaga, maka anda perlu menggunakan masker spirluna sebagai perawatan. Dalam masker spirulina Tiens ini memiliki kandungan vitamin E yang dapat melembabkan wajah anda.

2. Anti Aging

Masker spirulina Tiens dapat mencegah timbulnya garis-garis halus di wajah, sehingga dapat mencegah kerutan dan wajah tidak akan terlihat lebih tua dari umur aslinya.

3. Menghilangkan jerawat

Ini adalah salah satu keunggulan dari masker wajah yang berasal dari spirulina. Spirulina memiliki kandungan khusus yang dapat membuat bakteri jerawat menjadi menghindar. Selain itu kandungan antioxidan yang terdapat dalam masker wajah spirulina Tiens dapat menangkal radikal bebas.

Radikal bebas memang salah satu penyebab munculnya jerawat di kulit wajah. Nah, jika anda menggunakan masker wajah spirulina dari Tiens, makan kandungan antioxidan yang ada akan menangkal radikal bebas.

Spirulina juga dapat mencegah munculnya bakteri candida yang dapat menyebabkan jerawat. Kandungan polisakarida yang terdapat pada masker spirulina Tiens menyebabkan masker tersebut memiliki efek antimikroba yang dapat memerangi bakteri seperti candida.

Untuk penggunaan pada kulit wajah berjerawat dapat dicampur menggunaan air perasan jeruk nipis maupun lemon supaya hasil dapat lebih maksimal.

4. Membersihkan kulit wajah dan membuat kulit tampak lebih cerah

Salah satu kandungan dari spirulina adalah klorofil yang dapat membersihkan wajah serta menghilangkan kulit kusam di wajah. Inilah mengapa masker spirulina lebih efektif jika digunakan setelah melakukan traveling, sehingga kulit wajah anda akan terasa bersih dan normal kembali.

5. Mempertahankan kekenyalan wajah

Jika anda menginginkan kulit wajah anda tetap kenyal dan sehat, maka sebaiknya anda menggunakan masker wajah spirulina Tiens. Masker ini dapat membuat wajah anda menjadi kenyal lewat kandungan vitamin E yang terdapat dalam spirulina.

 

MANFAAT MASKER SPIRULINA TIENS UNTUK WAJAH :

MANFAAT LENGKAP MASKER SPIRULINA TIENS

 Dapat Mencerahkan kulit wajah

Dapat mengencangkan kulit wajah

Dapat memperhalus tekstur kulit wajah

Dapat mencerahkan kulit wajah

Dapat mengecilkan pori-pori

Dapat mempertahankan kekenyalan kulit

 Dapat mengurangi minyak berlebih di wajah

 Dapat mencegah timbulnya jerawat

 Dapat mengatasi jerawat (Jerawat Parah Meradang, Batu, Bekas Jerawat)

Dapat menghambat penuaan dini

Dapat mengatasi flek hitam

Dapat mengatasi komedo

 

MANFAAT KAPSUL SPIRULINA TIENS JIKA DI MINUM :

MANFAAMANFAAT KAPSUL SPIRULINA TIENS JIKA DI MINUMT KAPSUL SPIRULINA TIENS JIKA DI MINUM

Dapat meningkatkan imunitas

Dapat memperkuat tubuh melawan penyakit menular dan radiasi

Dapat membantu mengatasi penyakit diabetes

Dapat membantu mengatasi penyakit pembuluh darah jantung

Dapat menyehatkan dan mempercantik kulit

Melengkapi asupan gizi anak balita dan dewasa

Melengkapi asupan gizi ibu hamil dan menyusui

 

Berapa Harga Masker Spirulina Tiens di Apotik Kimia farma, Indomart dan Alfamart

Harga Masker Spirulina Tiens di Apotik Kimia farma

Perlu tahu.. Masker spirulina original (asli) merk tiens tidak ada di jual di Apotik terdekat seperti kimia farma, k24, century, toko obat ataupun indomark dan alfamart, karena masker spirulina tiens yang asli hanya dijual melalui distributor resminya saja. Perusahan tiens pemasaranya menggunakan sistem pemasaran langsung untuk menghindari pemalsuan.

Jika ada masker spirulina di jual di apotik bisa di pastikan itu bukan masker spirulina asli merk tiens.

Untuk itu hati-hatilah sebelum membeli produk masker spirulina tiens secara online, karena banyak sekali beredar masker spirulina palsu.

Baca juga : 4 Cara Mudah Membedakan Masker Spirulina Asli dan Palsu

 

Daftar Harga Resmi Paket Masker Spirulina Asli Tiens Kemasan Terbaru 2019

Harga masker spirulina Tiens memang banyak di pasaran yang lebih murah, tapi yang perlu anda waspadai adalah produk palsu yang banyak beredar di masyarakat luas. Memang akan terasa seikit mahal, namun jika membandingkan dengan kualitasnya, maka harga tersebut sepadan.

masker spirulina tiens kemasan terbaru

 

Berikut adalah daftar harga masker spirulina Tiens:

HARGA 1 BOTOL MASKER SPIRULINA TIENS ISI 100 KAPSUL (Segel)

Harga Normal Rp 612.000
Harga Promo Rp 343.000

====================

 

HARGA PAKET ECERAN MASKER SPIRULINA TIENS ISI 50 KAPSUL

HARGA ECERAN MASKER SPIRULINA TIENS PAKET ISI 50 KAPSUL

Harga Normal Rp 306.000
Harga Promo Rp 229.000

====================

 

HARGA PAKET ECERAN MASKER SPIRULINA TIENS ISI 25 KAPSUL

HARGA ECERAN MASKER SPIRULINA TIENS PAKET ISI 25 KAPSUL

Harga Normal Rp 195.000
Harga Promo Rp 149.000

====================

 

HARGA PAKET ECERAN MASKER SPIRULINA TIENS ISI 10 KAPSUL

HARGA ECERAN MASKER SPIRULINA TIENS PAKET ISI 10 KAPSUL

Harga Normal Rp 145.000
Harga Promo Rp 99.000

======================

NB :

  • GRATIS kuas + mangkuk !
  • VIDEO Panduan pemakaian beserta tips
  • GRATIS konsultasi selama pemakaian
  • ASURANSI (paketan hilang tidak sampaiNakan dikirim ulang, jadi AMAN !)
  • ORDER PAKETAN masker bisa request sesuai permintaan

 

 ” HATI-HATI BANYAK BEREDAR MASKER SPIRULINA PALSU !
JIKA ADA YANG MENJUAL DI BAWAH HARGA RESMI, ITU SPIRULINA PALSU “

 

 

” Jika Anda ingin sekaligus MENCERAHKAN KULIT TUBUH & WAJAH , disarankan dengan menambahkan minum VITALINE SOFTGEL CAPSULES TIENS “

harga paket spirulina dan vitalinetestimoni masker spirulina dan vitaline testimoni masker spirulina & vitaline testimoni masker spirulina dan vitaline softgel testimoni masker spirulina dan vitaline tiens testimoni masker spirulina & vitaline softgel tienstestimoni masker spirulina tiens dan vitaline softgeltestimoni vitaline dan masker spirulina tiens

 

1 BOTOL VITALINE SOFTGEL TIENS (isi 30 kapsul)

HARGA NORMAL Rp. 357.000
HARGA PROMO Rp. 310.000

 

 

 ” HATI-HATI BANYAK BEREDAR MASKER SPIRULINA PALSU !
JIKA ADA YANG MENJUAL LEBIH MURAH, ITU PASTI PALSU “

Jual Masker Spirulina Tiens Asli Tempat Beli Masker Spirulina Tiens Asliagen resmi masker spirulina tiens

 

” ORDER SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK ! “

AGEN RESMI MASKER SPIRULINA TIENS

cara order

 

 

” Tuh.. temen-temen juga sudah pada beli masker spirulina tiens asli disini loh.. 🙂 

harga masker spirulina asli kemasan baru masker spirulina asli kemasan baru spirulina tiens kemasan baru kemasan baru masker spirulina tiens masker spirulina tiens 1 botoltesti masker spirulina ori beli masker spirulina tiens jual masker spirulina original jual masker spirulina ori

 

Nih.. hasilnya Temen-temen yang sudah nyobain dan rasakan bedanya menggunakan masker spirulina tiens ori “

hasil masker spirulina tiens untuk jerawat testimoni masker spirulina untuk jerawattestimoni masker spirulina tiens masalah jerawat testimoni produk masker spirulina tiens testimoni merk masker spirulina tiens pengalaman pakai masker spirulina tiens pengalaman masker spirulina tiens testimoni masker spirulina tiens flek hitam testimoni dari masker spirulina tiens testimoni masker spirulina tiens cewe testimoni masker spirulina tiens mengcelkan pori-pori testi masker spirulina tiens bekas jerawat testimoni masker spirulina tiens komedo

SELENGKAPNYA LIHAT DISINI –> TESTIMONI MASKER SPIRULINA TIENS

 

Gimana sekarang ? penasaran bangen nyobain masker spirulina tiens kan? 🙂

Mau konsultasi tanya-tanya dulu juga boleh, langsung chat via whatsapp atau line di bawah ini ya…

 

AGEN RESMI MASKER SPIRULINA TIENS

cara order

Tips Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens yang Benar

 

Cara Menggunakan Masker Spirulina Tiens

Lalu, bagaimana sih cara menggunakan masker spirulina Tiens yang baik dan benar supaya mendapatkan hasil secara maksimal?

Sebenarnya, cara menggunakan masker spirulina umumnya sama dengan masker biasa. Namun, masker spirulina dari Tiens ini dapat diminum dan dikonsumsi seperti suplemen pada umumnya.

Lalu apa keunggulan yang didapatkan tubuh sama dengan menggunakan Masker Spirulina Tiens ketika digunakan sebagai masker? Tentunya berbeda, namun memiliki beberapa kemiripan. Namun bila anda ingin menggunakannya setiap hari hal tersebut tidak dipermasalahkan.

Jika anda menggunakannya sebagai masker, maka tata caranya adalah :

  • buka dua kapsul masker spirulina Tiens, kemudian campurkan menggunakan air hangat.
  • Campur dan aduk perlahan hingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan.
  • Sebaiknya jangan terlalu encer, sehingga ketika di aplikasikan ke wajah, masker spirulina Tiens dapat menempel dengan sempurna dan tidak hanya air saja.
  • Air hangat bisa diganti menggunakan air perasan lemon maupun jeruk nipis, bisa juga diganti dengan air mawar. Biasanya air perasan lemon atau jeruk nipis digunakan untuk menambah formula penghilang bekas jerawat di wajah.
  • Air mawar digunakan untuk menambah formula mencerahkan kulit wajah serta meredakan peradangan pada kulit.
  • Masker spirulina Tiens juga dapat dicampur madu untuk memaksimalkan manfaat dari masker. Madu membuat kulit wajah ajda lembab secara alami. Selain itu, madu juga berfungsi untuk pembersih pori-pori, menutrisi dan menghidrasi kulit.

lebih jelasnya bisa lihat VIDEO PANDUAN cara benar memakai MASKER SPIRULINA TIENS disini –> KLIK DISINI

 

Apa Saja Manfaat Spirulina Untuk Tubuh Jika Di minum

Apa Saja Manfaat Spirulina untuk tubuh

Hahh… Emang masker spirulina bisa di minum ya? Nah.. baru tahu kan? hehe.. Iya betul banget masker spirulina bisa di minum loh dan manfaatnya sangat bagus sekali buat kesehatan tubuh kita.

Tapi jika ingin di minum, kapsulnya jangan di buka ya.. jadi cukup langsung di minum saja kapsul spirulina nya.

Aturan Minum Spirulina Capsules Yang Benar

Aturan Minum Spirulina Capsules Yang Benar

 

Empat kapsul Spirulina Tiens setara dengan 1 kilogram sayuran segar. Nah, tentu hal ini menguntungkan untuk mereka yang sedang diet. Aturan meminum kapsul Masker Spirulina Tiens ini adalah 3 x 2 – 4 kapsul perhari.

Manfaat spirulina ini juga disinggung oleh beberapa website luar negeri yang khusus membahas tentang makanan yang baik untuk tubuh. Nah, berikut adalah beberapa manfaat dari spirulina :

1.    Detoks kandungan logam, terutama arsenik

Spirulina memang memiliki kandungan untuk melakukan detoksifikasi terhadap logam. Arsenik merupakan senyawa logam toksik yang lebih dominan memiliki sifat nonlogam. Logam ini jika tercampur makanan akan menimbulkan efek smaping berupa mual, muntah, kerongkongan terasa terbakar, sakit perut dll selama 30 menit sampai 2 jam tertelan.

2.    Menghilangkan jamur candida

Di dalam tubuh, candida dikelola oleh bakteri. Infeksi jamur ini dapat memberi pengaruh pada area kelamin, mulut, kulit, dan darah. Dalam beberapa kondisi kesehatan tertentu, jamur dapat bertumbuh semakin banyak.

Gejala yang ditimbulkan bervariasi, bergantung pada area infeksi. Beberapa tanda munculnya gejala adalah mungkin beberapa bagian kulit berwarna merah atau putih yang menyebabkan gatal dan iritasi bahkan kesulitan menelan atau rasa sakit.

3. Dapat membuat mata sehat

Kandungan yang terdapat pada spirulina dapat membuat mata semakin sehat. Hal ini dikarenakan dalam spirulina mengandung beberapa vitamin termasuk vitamin A yang dapat menyehatkan mata anda.

4. Pencegahan dini terhadap kanker

Percayakah anda jika spirulina dapat mencegah kanker? Mulai sekarang sebaiknya anda percaya. Dalam penelitian yang diterbitkan jurnal Biochemical Pharmacology 2004, menyatakan dalam spirulina terdapat mengurangi pertumbuhan sel leukimia melalui proses apoptosis (proses kematian sel secara teratur) sebab spirulina mengandung protein C-phycocyanin.

Selain itu radikal bebas yang menjadi penyebab utama kanker juga dapat dicegah melalui spirulina. Kanker yang dapat dicegah melalui spirulina diantaranta adalah kanker usus dan payudara (senyawa blue pigment), kanker pankeras (phycocyanobilin dan chlorophyll), kanker kulit, kanker hati (C-phycocyanin).

 

5. Menurunkan tekanan darah tinggi

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi umumnya penderita perlu untuk mengonsumsi obat-obatan resep dokter. Namun, umumnya obat-obat an itu akan mnghambat beta, ACE, antagonis angiotensin, penghambat saluran kalsium.

Lalu bagaimana solusinya? Solusinya adalah mengonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran, dan air putih untuk menurunkan tekanan darah. Diperlukan juga asupan gizi yang lain seperti Nitric oxide, kolin, kalium, magnesium dll.

Spirulina ternyata mampu meningkatkan pembuatan gas Nitric Oxide, sebab dalam spirulina mengandung asam amino arginin yang berfungsi sebagai pendetox darah. Hal ini juga diungkapkan oleh penelitian Universidad Nacional Autonoma de Mexico.

6. Mengurangi kolestrol yang terdapat dalam tubuh

Jika anda ingin mengurangi kolestrol yang terdapat pada tubuh, maka yang diperlukan salah satunya adalah mengonsumsi spirulina. Beberapa peneliti dari berbagai universitas di Yunani melakukan penelitian mengenai spirulina ini.

Mereka memberi 52 orang dewasa yang menderita kolestrol tinggi dengan 1 gram spirulina per hari selama 3 bulan menghasilkan panel lipid penuh dengan sampel darah.

Para peneliti tersebut juga melacak tekanan darah, tinggi, berat badan dan indeks massa tubuh dari 52 orang tersebut. Pada akhir periode 3bulan, rata-rata trigliserida, kolestrol total, kolestrol LDL dan rasio kolestrol total terhadap kolestrol LDL secara signifikan menurun.

7. Meningkatkan daya tahan tubuh

Spriluna merupakan sumber vitamin terbanyak di dunia. Salah satu vitamin yang terdapat dalam spirulina yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh adalah phytonutrients yang dikenal dapat mengeluarkan racun, meningkatkan daya tahan tubuh serta melawan beberapa penyakit.

Beberapa kandungan yang dapat menyebabkan spirulina menjadi makanan super adalah spirulina mengandung protein sebanyak 60-70%, karbohidrat 20-25%, lemak 3-5%, mineral dan vitamin 5-8%, juga air 2-5%. Spirulina juga berperan menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel darah putih dan hemoglobin.

8. Sumber protein yang bagus

Spirulina merupakan sumber protein yang bagus bagi tubuh anda. Terdapat sekitar 55-70% protein di dalam spirulina yang terdiri dari senyawa komplek yang kaya akan asam amino esensial, metionin (1,3-2,75%), triptofan (1-1,95%) dan lisin.

Kandungan tersebut menjadikan spirulina cocok digunakan sebagai makanan fungsional dan sumber protein yang bagus bagi tubuh.

9. Dapat mengurangi resiko stroke

Jika anda menderita stroke, ada baiknya jika anda mulai mengonsumsi spirulina. Makanan suplemen tinggi protein inimemiliki antioksidan alami yang sanggup meningkatkan daya tahan tubuh serta menjauhkan diri anda dari stroke. Selain menggunakan spirulina, sebaiknya dibarengi juga dengan obat yang telah diresepkan oleh dokter.

Penderita penyakit stroke diharuskan untuk memeriksa secara rutin tekanan darah, paling tidak setiap dua minggu sekali. Diperlukan juga melatih motorik kaar dan halus secara beekelanjutan. Semakin sering anda berlatih, maka semakin banyak pula resiko anda untuk sembuh dari penyakit stroke.

10. Mengurangi masalah sinusitis

Spirulina mengandung klorofil yang sangat banyak. Klorofil mampu mengobati berbagai infeksi saluran pernapasan seperti rhinitis, sinusitis dan dingin.

11. Mengandung antioxidan yang banyak

Masker wajah spirulina dari Tiens mengandung antioxidan yang cukup banyak. Antioxidan ini dapat menangkal radikal bebas yang menjadi beberapa penyebab munculnya masalah seperti jerawat dan beberapa penyakit lainnya.

Jika anda menggunakan masker wajah spirulina dari Tiens, maka kandungan antioxidan akan menangkal radikal bebas.

12. Meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas)

Masker wajah spirulina Tiens, jika diminum secara teratur dapat meingkatkan imunitas dalam tubuh yang mengkonsumsi.

13. Neuroprotection untuk masalah atau gangguan yang terjadi di otak dan meningkatkan memori (daya ingat) dalam otak

Spirulina memiliki banyak kandungan vitamin, termasuk vitamin yang dapat meningkatkan daya ingat bagi yang mengonsumsinya.

14. Menguragi resiko terkena HIV

 

Berikut Kandungan & Komposisi Masker Spirulina Tiens

Berikut Kandungan & Komposisi Masker Spirulina Tiens

Setelah mengetauhi beragam manfaat dari masker wajah spirulina dari Tiens, tentunya anda juga ingin mengetaui, kandungan apa saja sih yang membuat masker wajah dari spirulina Tiens ini menjadi andalan untuk hampir segala masalah? Nah, berikut adalah kandungan dari masker wajah spirulina Tiens yang sebaiknya anda tahu:

  • Bahan dasar : spirulina alama dengan kualitas yang paling bagus.
  • Komposisi dasar : Protein, karbohidrat, lemak, dan serat
  • Asam amino Esensial
  • Asam amino non esensia
  • Mineral : potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan
  • Vitamin
  • Nutrisi lainnya : Protein ganggang biru β-carotene
  • Asam lemak

itulah info tentang harga masker spirulina tiens asli 2019, dan pastikan Anda hanya membeli masker spirulina tiens yang original agar kualitasnya terjamin. Di tunggu chat di whatsapaa ya.. 🙂

 

 

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang