fbpx
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Masker Spirulina

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Masker Spirulina

Tips cara menghilangkan bekas jerawat pada wajah dengan menggunakan masker spirulina dari tiens yang asli. awas membeli produk yang palsu, baca ciri-cirinya disini sebelum membeli

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina

Wajah Kamu jerawatan dan pusing cara menghilangkan bekasnya? Tenang, ini dia info produk paket masker spirulina tiens penghilang bekas jerawat yang dijamin ampuh dan aman.

Produk ini juga memiliki banyak manfaat lain, sehingga populer di kalangan masyarakat. Untuk mengoptimalkan manfaat tersebut, sebaiknya Kamu harus tahu bagaimana cara benar memakai masker spirulina ini.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Masker Spirulina

Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Spirulina

  1. Bersihkan Wajah dengan Air

Hal pertama yang harus Kamu lakukan sebelum memulai pemaskeran adalah membersihkan wajah secara tuntas. Kamu bisa menggunakan sabun pembersih muka yang sering digunakan, tapi pastikan wajah benar-benar telah dibersihkan.

  1. Siapkan Bahan Masker

Kemudian siapkan bahan masker spirulina yang akan digunakan. Kamu bisa menggunakan air mawar untuk melarutkan serbuk spirulina dan bisa menambahkan juga masker ini dengan madu, jeruk nipis, putih telur atau susu untuk memperkaya nutrisi spirulina.

  1. Oleskan Pada Wajah

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan masker yang sudah dibuat ke wajah.  Kamu bisa mengoleskannya menggunakan jari yang bersih atau kuas secara merata. Setelah itu, tunggu sampai masker kering selama 20 sampai 30 menit agar nutrisinya terserap ke wajah.

  1. Bilas Wajah dan Keringkan

Setelah masker kering sepenuhnya, Kamu bisa membersihkan masker dari wajah dan membilasnya dengan air hangat. Baru kemudian keringkan wajah dengan handuk bersih dan rasakan sensasi halus pada wajah.

Jadi, begitulah cari baik dan benar menggunakan masker spirulina untuk wajah berjerawat. Jika langkah-langkah tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh, maka jerawat membandel di wajah akan perlahan-lahan menyingkir, sehingga kulitmu tampah halus dan bersih.

manfaat menggunakan masker spirulina

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Cara cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina

Namun, Kamu perlu berhati-hati, jangan menggunakan masker spirulina palsu karena efeknya justru jahat pada wajah.

Cara Membedakan Masker Spirulina Asli dan Palsu

Membedakan Spirulina Asli dan Palsu

  1. Melalui Aroma Masker Spirulina

Masker spirulina terbuat dari bahan alam yaitu ganggang hijau, sehingga memiliki bau khas yang sedikit amis. Bau inilah yang membuat masker ini memiliki banyak manfaat, sebab dibuat murni dari bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya.

Bau ini jelas berbeda dengan spirulina palsu yang memiliki bau tajam serta menyengat, sebab tidak terbuat dari bahan alami.

  1. Melalui Bahan dan Harga

Umumnya, masker spirulina ditakar dengan ukuran yang pas dan terbuat dari bahan alam, sehingga aman diaplikasikan pada wajah.

Berbeda dengan produk palsu yang sengaja dibuat dengan takaran berlebihan dan harga yang murah. Jadi, Kamu jangan mudah terperdaya dengan rayuan ini dan pastikan untuk selalu berhati-hati.

  1. Melalui Kapsul dan Kemasan

Masker spirulina merupakan berupa kapsul yang berwarna hijau pekat berukuran 2 sisi berbeda. Jika anda memperoleh masker spirulina tiens tanpa berbentuk kapsul atau berbentuk kapsul berwarna hijau cerah, maka dijamin produk tersebut bukan asli.

Selain itu, jangan membeli produk tiens dengan kemasan yang sudah rusak, apalagi sampai tidak tersegel. Baca juga keterangan dalam kemasan, seperti tanggal kadaluarsa atau ijin BPOM, sebab masker ini sudah berstandar dan aman.

Membedakan Spirulina Asli dan Palsu

Itulah beberapa cara membedakan masker spirulina tiens yang asli dan palsu. Jika Kamu sampai salah pilih, maka masker tiens yang seharusnya kaya nutrisi dan banyak manfaat, justru akan berbahaya bagi kecantikan dan kesehatan.

Bahaya Masker Spirulina Palsu

  1. Menimbulkan Rasa Perih pada Wajah

Jika Kamu memakai masker spirulina palsu, maka akan timbul rasa perih dan sakit pada wajah saat menggunakannya.

Rasa perih ini terjadi akibat reaksi bahan kimia berbahaya yang terserap oleh kulit. Jika hal ini terus berulang, maka bisa berakibat buruk pada kecantikan wajahmu.

  1. Memperbanyak Jerawat

Umumnya, reaksi awal pemakaian masker spirulina akan menimbulkan jerawat akibat proses detoksifikasi untuk mengeluarkan semua racun yang  menempel di kulit wajah. Namun proses ini hanya terjadi selama beberapa hari saja, jadi Kamu tidak perlu khawatir.

Sedangkan jika Kamu memakai masker palsu, maka proses jerawatan ini akan terjadi berhari-hari, dan semakin hari jerawatnya justru lebih parah, bahkan meradang.

Jika Kamu mengalami hal ini setelah pemakaian masker, sebaiknya hentikan segera pemakaian dan curigai produk tersebut sebagai barang palsu.

  1. Terasa Gatal yang Berlebihan

Saat awal pemakaian masker, maka sensasi gatal pada wajah timbul akibat adaptasi pertama masker pada wajah. Jadi hal ini wajar-wajar saja dan tidak perlu dikhawatirkan, sebab rasa gatal tersebut akan menghilang seiring dengan lamanya pemakaian.

Akan tetapi, jika sensasi gatal yang ditimbulkan sampai tidak tertahankan dan berlebihan, hingga menimbulkan rasa sakit atau perih, maka sebaiknya hentikan pemakaian saat itu juga, karena rasa gatal juga bentuk dari iritasi atau alergi kulit pada bahan kimia tertentu. Padahal, masker spirulina asli tidak terbuat dari zat kimia berbahaya.

Itulah beberapa efek samping buruk yang didapat jika salah membeli masker spirulina dengan yang palsu. Jadi Kamu harus selalu hati-hati dan memeriksa kembali produk yang ingin dibeli.

Kamu juga bisa melakukan pemesanan produk ini melalui kami, yang terpercaya menyediakan masker spirulina asli untukmu.

CALL/WA : 0813-2905-2322

cara order

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang