fbpx

Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Dengan Dicampur Jeruk Nipis

BACA DISINI – Cara Memakai Masker Spirulina Tiens Dengan Dicampur Jeruk Nipis (Lemon) Yang Baik Digunakan Untuk Masker Wajah

Memakasi Masker Spirulina Tiens denngan Dicampur Jeruk Nipis

Kulit wajah yang bersih, mulus dan sehat tentu menjadi impian hampir sebagaian besar banyak orang. Namun, ternyata beberapa orang dilahirkan dengan kulit wajah yang tidak sesuai dengan bayangan mereka.

Kulit wajah mereka bisa memiliki tipe-tipe yang berbeda. Tipe-tipe kulit wajah didapatkan berdasarkan gen (faktor keturunan) masing-masing orang. Berikut adalah beberapa tipe kulit wajah yang ada di Indonesia.

  • Tipe kulit wajah yang normal
  • Tipe kulit yang berminyak berjerawat
  • Wajah yang kering
  • Wajah yang sensitif
  • Serta tipe kombinasi

Sebagian besar juga, kulit wajah dapat berubah seiring waktu. Perubahan tipe kulit wajah didasari pula oleh beberapa faktor, diantaranya adalah:

  • Kandungan air yang terdapat pada kulit wajah. Hal tersebut akan memengaruhi elastisitas kulit wajah anda.
  • Kandungan minyak yang memengaruhi kelembutan kulit wajah serta nutrisi pada kulit wajah anda.
  • Tingkat kepekaan kulit anda terhadap suatu zat tertentu.

Namun, selain beberapa faktor di atas, perubahan tipe kulit juga dipengaruhi oleh penyakit yang pernah diderita anda.

Jenis kulit wajah serta perawatannya

Masing-masing tipe kulit wajah memiliki jenis perawatan yang berbeda. Nah sebelum anda menentukan perawatan yang tepat. Ada baiknya anda mengenali kulit wajah anda terlebih dahulu.

Setelah itu, cocokkan dengan jenis perawatan yang tepat. Berikut adalah beberapa perawatan umum yang mungkin bisa menjadi alternatif untuk anda.

1. Kulit wajah normal

Tipe kulit wajah ini seolah menjadi primadona semua orang. Kulit wajah normal memiliki jumlah kandungan air dan kandungan minyak yang seimbang, sehingga ketika dilihat dan dirasakan tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu berminyak.

Tipe ini jarang memiliki masalah terhadap kulit wajah. Tidak terlalu sensiif, pori-pori hampir tidak terlihat dan akan terlihat cerah.

Untuk perawatannya bisa dilakukan dengan menggunakan perawatan untuk kulit wajah yang normal. Sabun pembersih wajah yag lembut dan tidak menggosoknya terlalu kasar adalah solusi yang tepat.

2. Kulit wajah berminyak dan berjerawat

Tipe kulit ini biasanya yang paling sering dijumpai di Indonesia. Kulit wajah dapat memproduksi minyak berlebih dikarenakan kelenjar minyak memproduksi minyak secara berlebih.

Minyak tersebut berasal dari kelenjar sebaceous yang jika diproduksi secara normal, maka akan berfungsi melembabkan kulit.

Lalu munculnya jerawat dari mana? Jerawat akan muncul jika minyak berlebih muncul dan kemudian menyumbat pori-pori. Nah, pori-pori yang tersbumbat akan mengakibatkan jerawat muncul.

Produksi minyak dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah genetik, perubahan hormon dan stres.

Kulit wajah dengan tipe ini akan ceuderung memiliki pori-pori yaug besar, kulit terlihat kusam dan munculnya komedo dan jerawat tidak bisa dihindari.

Untuk perawatan dari kulit jenis ini dapat dilakukan dengan cara:

  1. rajin mencuci muka setiap hari dengan frekuensi cuci muka setidaknya dua kali sehari. Gunakan produk pembersih sabun cuci muka yang lembut dan mengandung gliserin
  2. Gunakan kertas minyak untuk mengurangi produksi minyak berlebih.
  3. Menggunakan kosmetik clay atau masker clay.
  4. Gunakan masker dengan campuran madu, campuran telur dan lemon atau jeruk nipis. Umumnya perawatan ini akan maksimal jika dikombinasikan dengan masker wajah spirulina dari Tiens.
  5. Hindari makan makanan seperti gorengan yang sangat berminyak, makanan instan dan makanan yang berkadar gula tinggi.
  6. Mengurangi penggunaan makeup, terutama Pilihlah make up yang berbasis dari air bukan minyak. Lebih baik lagi anda menggunakan produk dengan label noncomedocgenic sehingga cenderung tidak menyumbat pori-pori.
  7. Gunakan pembersih yang ekstra seperti mengandung benzoil peroksida, asam salisilat, asam glikolat atau asam beta hidroksi.
  8. Jika produk yang dijual di pasaran terkesan memperparah keadaan atau tidak mempan, sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter.
Masker Spirulina Tiens Dicampur Jeruk

3. Tipe kulit wajah kering

Jenis kulit ini kurang memiliki kelembaban di bagian lapisan kulit yang paling luar, sehingga sering mengakibatkan retakan kecil pada permukaan kulit serta akan terasakering jika disentuh. Beruntungnya adalah bahwa tipe kulit ini memiliki pori-pori yang hampir tidak terlihat.

Namun, kulit terasa kasar dan akan terlihat kusam serta kurang elastis. Kulit kering disebabkan oleh faktor genetik, penuaan, perubahan hormon, cuaca, sinar matahari, radiasi ultraviolet, dan terkadang produk sabun yang digunakan.

Untuk perawatan tipe kulit wajah kering dapat meliputi:

  1. Sebaiknya menggunakan pembersih wajah yang lembut dan tidak mengandung wewangian ataupun alkohol.
  2. Hindari mandi dan mencuci muka dengan air hangat telalu lama serta jangan lupa menggunakan pelembab setelah mencuci muka.
  3. Lebih baik menggunakan sabun pembersih wajah yang melembabkan, seperti mengandung emolien atau coiloidal oatmeal.

4. Kulit wajah sensitif

Kulit wajah yang memiliki tipe sensitif merupakan tipe kulit wajah yang peka terhadap beberapa hal.

Jenis kulit ini mudah terkena iritasi, alergi, dan ruam sebagai hasil reaksi terhadap seuatu faktor tertentu (lingkungan, tanaman, makanan, bahkan produk kosmetik).

Saat kulit wajah sensitif, maka akan menunjukkan reaksinya yaitu berupa gatal kemerahan, kering, pengelupasan, serta terbakar ketika terjadi kontak antara pemicu alergi tersebut.

Untuk perawatan jenis ini yang dapat dilakukan adalah:

  1. Menggunakan sabun wajah yang lembut dan membilas dengan air hangat disarankan untuk perawatan jika mengalami kulit kering.
  2. Sebisa mungkin hindari mnggosok wajah dengan kasar. Jika terpaksa menggosok sebaiknya gosok dengan pelan-pelan.
  3. Usahakan tidak menggunakan perawatan yang tercampur oleh alkohol atau wewangian.
  4. Sebaiknya ganti perwatan kulit anda dengan produk kecantikan yang berbahan lidah buaya, chamomile, teh hijau, polifenol dan gandum.

5. Kulit wajah dengan tipe kombinasi

Biasanya tipe kulit jenis ini sering dialami remaja yang hampir usai masa pubertasnya. Kulit dengan tipe kombinasi adalah perpaduan antara kulit berminyak dan kering.

Pada jenis tipe kulit ini akan mengalami kulit kering pada pipi dan bagian zona T (dagu, hidung, dahi) akan berminyak. Faktor yang memengaruhi tipe kulit wajah ini adalah genetik dan usia pubertas orang tersebut.

Untuk perawatannya, jenis kulit ini akan sedikit lebih rumit. Setiap bagian wajah akan mengalami perlakuan berbeda.

Seperti kulit wajah ini tetap membutuhkan pelembab pada bagian pipi, dan penggunaan produk anti jerawat dengan kandungan benzoyl peroxide di bagian zona T.

Nah, setelah melihat beberapa cara perawatan mengenai berbagai macam jenis kulit. Mari kita membahas salah satu jenis kulit dengan perawatan yang tepat yaitu jenis kulit tipe berminyak berjerawat.

Pada poin D di bagian cara perawatan kulit, produk yang disarankan untuk merawat kulit dengan tipe jenis ini adalah produk Masker Wajah Spirulina dari Tiens.

  • Paket masker spirulina tiens
  • Paket masker spirulina tiens
  • Paket masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Produk masker spirulina tiens
  • Paket masker spirulina tiens
  • Paket masker spirulina tiens
  • masker spirulina tiens asli
  • masker spirulina tiens asli
  • masker spirulina tiens
  • masker spirulina tiens

Tips Cara Memakai Produk Masker Spirulina Tiens Bila Dicampur Dengan Jeruk Nipis

dengan memakai masker spirulina tiens memang banyak sekali manfaatnya. masker spirulina ini juga bisa ditambahkan dengan jeruk nipis (lemon) agar hasilnya lebih baik lagi.

nah, apasaja manfaatnya jika masker spirulina ini di campur dengan jeruk nipis? untuk mengetahuinya, simak ulasannya dibawah ini.

Cara Memakasi Masker Spirulina Tiens Dicampur Jeruk Nipis

Lalu manfaat apa saja yang bisa didapatkan jika mencampurkan masker tersebut dengan jeruk nipis?

Manfaat yang diberikan tentu sangat berguna bagi tipe jenis kulit berjerawat dan berminyak. Seperti jerawat akan mudah kempes, bopeng akan semaking menghilang, flek hitam dan bekas jerawat.

Kandungan spirulina dengan jeruk nipis bukan hanya cocok untuk kulit berjerawat saja, tetapi juga cocok untuk kulit kombinasi.

Cara membuat adonan untuk memakai masker wajah spirulina dari Tiens yang dicampur dengan jeruk nipis adalah dua kapsul masker wajah spirulina dari Tiens, dicampur dengan air perasan jeruk nipis secukupnya.

Pastikan bahwa adonan masker spirulina tersebut tidak terlalu encer ataupun terlalu kental.

Jangan lupa untuk mengaduknya sehingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan, setelah itu jangan lupa mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah spirluna yang dicampur dengan jeruk nipis. Oleskan secara merata di wajah.

Tunggu hingga mengering sekitar 15-30 menit, lalu basuh menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut.

Masker wajah spirulina dari Tiens dan campuran jeruk nipis ini bisa digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Lalu apakah tidak ada efek sampingnya?

Tentu ada. Efek sampingnya adalah wajah menjadi lebih bersih, jerawat kempes, dan bopeng pelahan akan menghilang, jika anda menggunakannya secara rutin. Nah tunggu apalagi, yuk praktekin!

sudah banyak sekali orang yang terbantu mengatasi masalah wajah dengan masker spirulina tiens ini, seperti :

Testimoni Masker Spirulina Tiens Dengan Dicampur Jeruk
Testimoni Masker Spirulina Tiens Dengan Dicampur Jeruk
Bukti hasil Masker Spirulina Tiens Dengan Dicampur Jeruk
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina
  • Testimoni masker spirulina

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

(Harga Promo + Gratis Kuas + Mangkuk) KLIK DISINI WA OTOMATIS