Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Tiens

Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Tiens

Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Tiens. Simak Selengkapnya Disini Dan Kenali Jenis Jerawat Yang Mengganggu Anda

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Tiens

Salah satu produk kecantikan yang kini populer digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah masker spirulina Tiens. Berbahan dasar ganggang hijau biru alami alias spirulina, masker ini mampu mengurangi jerawat serta menghapus bekasnya. Namun sebelum mempelajari caranya, kamu harus tahu jenis-jenis jerawat serta penyebabnya.

Yuk Kenali Jenis-jenis Jerawat Terlebih Dulu

Jenis-jenis Jerawat Terlebih Dulu

  • Komedo

Komedo atau yang kerap disebut blackhead/whitehead ini adalah bentuk jerawat paling dasar. Komedo muncul karena sel-sel kulit mati di wajah menyumbat pori-pori dan bercampur dengan minyak. Jika muncul di permukaan kuilt bagian kepala komedo berwarna putih disebut whitehead. Sementara kalau bagian kepala komedo warnanya hitam, disebut blackhead.

  • Papula/Pustula

Jika komedo meradang, pori-pori kulit iritasi dan berbentuk benjol kecil berwarna merah, maka disebut papula. Sementara pustula, juga memiliki warna merah tapi ujung kepalanya putih. Biasanya pustula yang sudah parah bakal meletus dan mengeluarkan nanah. Baik papula dan pustula inilah yang bisa menimbulkan bekas saat tersentuh kulit kotor.

  • Nodul

Pernah merasa ada jerawat yang sangat sakit bahkan ketika disentuh sedikit saja? Kemungkinan besar itu adalah nodul. Nodul tumbuh dari dalam kulit dan kemudian mengeras. Ketika nodul menghilang, biasanya menyisakan bekas noda hitam di wajah.

  • Kistik

Kistik hampir saja dengan nodul, hanya lebih besar. Jerawat kistik biasanya dipenuhi cairan jernih alias nanah. Bentuk jerawat batu lunak juga bisa disebut kistik dan jerawat jenis ini kerap menimbulkan bekas luka bikin rendah diri. Nah, karena kamu sudah tahu jenis-jenis jerawat, sekarang kamu juga wajib memahami kenapa wajah bisa tumbuh jerawat.

Apa yang Membuat Wajah Bisa Berjerawat

  • Faktor Keturunan

Kalau orangtua kamu memiliki riwayat wajah berjerawat, besar kemungkinan kamu akan mengalaminya pula. Karena memang faktor keturunan adalah salah satu penyebab jerawat karena dalam satu keturunan, gen kulit yang dimiliki sama. Meskipun begitu bisa saja di cucu tidak berjerawat karena kulitnya lebih sehat.

  • Nutrisi

Masih percaya kalau cokelat, makanan berminyak seperti gorengan, kacang-kacangan dan masakan pedas bikin wajah berjerawat? Sebetulnya bukan itu. Karena penyebab utama jerawat adalah nutrisi yang tidak seimbang. Misalkan saja kamu benar-benar doyan menyantap makanan yang berlemak seperti santan, daging kambing, ayam goreng, itu berbahaya.

Karena tubuh terlalu banyak menerima makanan berlemak dan tidak ada nutrisi penyeimbang itulah yang membuat kulit mudah meradang. Salah satu bentuk peradangan muncul dari timbulnya jerawat.

  • Kotoran Dari Dalam dan Luar

Tak ada yang bisa menolak kalau kualitas udara di perkotaan saat ini sangat kotor karena dipenuhi kendaraan bermotor. Kotoran di udara ini yang membuat pori-pori kulit tersumbat. Jika kamu tak terbiasa membersihkan wajah, hasilnya bisa membuat jerawat muncul. Begitu pula dengan kotoran dari dalam tubuh karena stress sehingga psikis dan hormon tak seimbang yang memicu jerawat.

Dengan menggunakan masker spirulina tiens, maka bekas jerawat tersebut akan hilang dengan cepat. namun berapa lama bekas jerawat tersebut dapat hilang? nah, disini akan dijelaskan hal tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Pakai Masker Spirulina Tiens Untuk Bekas Jerawat

Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Tiens

Masker Spirulina Tiens pamakaiannya sesungguhnya didasarkan pada kebutuhan jerawat kamu, kalau jerawat kau telah parah, kamu dapat menerapkan masker spirulina Tiens ini 2 hari sekali, tetapi bila jerawat kamu sudah berangsur membaik, kamu bisa menerapkannya 2-3 kali dalam seminggu.

Kamu juga bisa menerapkannya tiap-tiap hari. Tak perlu kuatir mengenai overdosis maupun efek samping, karena masker spirulina Tiens berasal dari bahan-bahan natural dan bebas dari bahan kimia, sehingga telah dipastikan SEHAT!

Melainkan, sekali lagi, seharusnya dengan catatan bahwa kamu semestinya membersihkan sisa-sisa maskernya dengan bersih, sebab nantinya apabila masih ada serbuk spirulina yang merekat di kulit wajah, bisa saja menjadi komedo dan memperparah jerawat kamu!

Hakekatnya bukan efek samping. Masker ini tak memunculkan efek samping sama sekali kepada tubuh, sebab memang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa menerapkan campur tangan dari bahan-bahan kimia sama sekali. oleh karena itulah, testimoni orang yang memakai juga tidak berefek samping yang negatif apa saja, justru mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Testimoni Masker Spirulina Tiens Untuk Bekas Jerawat

TESTIMONI MASKER SPIRULINA TIENS UNTUK WAJAH BERJERAWAT

Testimoni Masker Spirulina Tiens Untuk Bekas Jerawat

Cara yang Benar Pakai Masker Spirulina Tiens Untuk Bekas Jerawat

  • Wajah Dibersihkan Dulu

Seperti yang kamu tahu, jerawat bisa tumbuh makin parah jika kulit wajah kotor. Untuk itulah sebelum menggunakan masker spirulina Tiens, kamu harus memastikan jika wajah bersih. Bisa menggunakan air hangat yang bersih atau air segar biasa. Namun untuk kondisi wajah berminyak dan jerawat cukup parah, gunakan bahan alami seperti ekstrak lemon atau sabun pembersih wajah khusus.

  • Gunakan Campuran Terbaik

Masker spirulina Tiens memang bisa digunakan dalam kondisi kulit wajah apapun dengan air hangat. Hanya saja demi hasil terbaik pada kulit berjerawat, kamu bisa mencampurkannya dalam air mawar. Jika tak ada air mawar, bisa diganti dengan madu, jeruk nipis, lemon hingga putih telur asal sesuai dengan kulit wajah. Agar adonan masker kental, gunakan dua kapsul masker spirulina Tiens lalu campur.

Cara yang Benar Pakai Masker Spirulina Tiens

  • Dioleskan Merata

Pastikan kulit wajah kamu sudah benar-benar kering, bersih dan tidak terhalang rambut saat hendak mengoleskan adonan masker. Oleskan masker merata dan biarkan menempel di wajah dalam waktu 20-30 menit.

  • Bilas dan Keringkan

Setelah 20-30 menit berlalu, kamu tinggal membasuh wajah dan membersihannya. Pastikan wajah benar-benar bersih dan gunakan air hangat supaya pori-pori kulit wajah terbuka sehingga tak ada kotoran yang tersisa. Keringkan dengan handuk yang bersih supaya tak ada kotoran yang menempel.

  • Pemakaian Rutin

Untuk hasil terbaik, harus digunakan dengan rutin. Karena itu, setidaknya kamu harus menggunakan rutin selama satu minggu agar bekas jerawat membandel itu benar-benar hilang dan kulit wajah kembali mulus serta cerah.

Dengan penggunaan yang sangat mudah, masker spirulina Tiens memang jadi solusi terbaik untuk wajah berjerawat dan bekas-bekas noda hitam mengganggu. Agar bisa membuktikannya sendiri, segera pesan masker spirulina Tiens sekarang juga kepada kami. Lewat penggunaan yang tepat, bekas jerawat pada kulit akan hilang dan wajah mulus bakal kamu miliki kembali.

demikianlah penjelasan singkat yang dapat kami tuliskan mengenai Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Spirulina Tiens. untuk info lebih lengkap, anda dapat menghubungi kami pada kontak kami dibawah ini. semoga bermanfaat yaa.

 

nurul mualifah

whatsapp

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang