APAKAH MASKER SPIRULINA COCOK UNTUK KULIT SENSITIF

APAKAH MASKER SPIRULINA COCOK UNTUK KULIT SENSITIF

BACA DISINI – apakah masker spirulina tiens cocok digunakan untuk kulit sensitif? cari tahu disini beserta manfaat dan cara pemakaian yang benar

Masker Spirulina Cocok untuk Kulit Sensitif

Kulit sensitif adalah salah satu jenis kulit yang memerlukan perhatian lebih. Jika hendak dijabarkan, kulit sensitif ialah suatu kondisi dimana kulit akan memberikan reaksi yang terlalu berlebihan terhadap berbagai faktor lingkungan.

Reaksi yang dimaksud bisa berupa rasa pedih, gatal atau bahkan bersisik. Pun demikian, reaksi yang ditunjukkan oleh masing-masing orang bisa saja berbeda.

Perawatan untuk kulit sensitif bisa dikatakan gampang-gampang susah karena kulit seperti ini tidak bisa bersahabat dengan beragam jenis produk kecantikan maupun perawatan kulit.

Namun, sekarang ini pemilik kulit sensitif ramai membicarakan masker spirulina dan menyebutnya sebagai produk yang efektif untuk kulit mereka.

APAKAH MASKER SPIRULINA COCOK UNTUK KULIT SENSITIF

Masker Spirulina Sangat Cocok

Apakah masker spirulina cocok untuk kulit sensitif? Jawabannya tentu saja iya. Pun manfaat masker spirulina untuk kulit sensitif ini sudah banyak dirasakan oleh para pemerhati kecantikan.

Hal ini karena kandungan komposisi dari masker spirulina tiens ini benar-benar lengkap untuk menutrisi kulit kering. Berikut jawabannya.

Baca juga : review masker spirulina untuk kulit sensitif

Alasan Masker Spirulina Sangat Cocok untuk Kulit Sensitif

Alasan Masker Spirulina Sangat Cocok

  1. Masker Spirulina Kompatibel dengan Semua Jenis Kulit

Sedari awal masker spirulina memang cocok untuk hampir berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif. Hal ini dikarenakan berbagai bahan yang digunakan untuk membuat masker ini adalah bahan-bahan alami sehingga sangat aman untuk diaplikasikan.

Tingkat keamanan masker spirulina ini bahkan sudah disetujui oleh BPOM sehingga kalau Anda hendak membelinya, Anda bisa melihat adanya nomor BPOM pada bagian kemasannya.

  1. Masker Spirulina Bisa Mengatasi Iritasi yang Terjadi pada Kulit Sensitif

Kulit sensitif biasanya identik dengan iritasi yang ditandai dengan gejala warna kulit jadi memerah. Kondisi ini jelas sangat tidak menyenangkan karena bisa mengganggu penampilan.

Belum lagi munculnya sensasi yang membuat pemilik kulit sensitif merasa tidak nyaman seperti gatal atau bahkan pedih. Nah, masker spirulina bisa membantu mengatasi kondisi tersebut.

Manfaat Masker Spirulina Sangat Cocok

  1. Masker Spirulina juga Mempunyai Manfaat Lain yang Bisa Dirasakan oleh Pemilik Kulit Sensitif

Bukan hanya mampu mengatasi iritasi saja, masker spirulina juga mampu memberikan berbagai manfaat lainnya pada pemilik kulit sensitif, diantaranya ialah membuat kulit wajahnya jadi lebih kencang, membuat kulit wajahnya lebih cerah karena mengandung vitamin C yang cukup tinggi, membuat kulit wajah jadi terlindung dari radikal bebas dan lain-lainnya.

Baca juga : ternyata masker spirulina tidak aman untuk kulit sensitif

Tips Memakai Masker Spirulina untuk Kulit Sensitif

Tips Memakai Masker Spirulina

  1. Gunakan saat Malam Hari

Sangat disarankan agar Anda menggunakan masker spirulina ini di malam hari. Hal ini dikarenakan proses regenerasi sel kulit akan terjadi pada saat malam sehingga manfaat masker spirulina bisa lebih terasa.

Selain itu, malam hari juga adalah waktu dimana Anda bisa bersantai tanpa harus repot mengerjakan ini itu. Pun demikian, ini tetap disesuaikan dengan kondisi Anda saja.

  1. Gunakan Air Hangat untuk Membersihkan Kulit Wajah

Sangat disarankan untuk Anda menggunakan air hangat pada saat membersihkan kulit wajah. Tujuannya adalah agar pori-pori kulit bisa terbuka sehingga berbagai nutrisi dalam masker spirulina bisa meresap dengan lebih sempurna.

Kemudian pastikan bahwa semua kotoran yang terdapat pada kulit wajah termasuk sisa make up sudah terangkat dengan sempurna. Karena kalau tidak, ini bisa membuat manfaat masker spirulina jadi kurang maksimal.

  1. Jangan Gunakan saat Hendak Tidur

Walaupun Anda disarankan untuk menggunakan masker spirulina ini saat malam hari, tetapi hindari penggunaannya sesaat sebelum Anda tidur.

Mengapa demikian? Karena khawatirnya, Anda jatuh tertidur begitu masker ini selesai diaplikasikan. Bukannya apa, tetapi khawatirnya bantal, baju dan tempat tidur Anda jadi kotor karenanya.

  1. Campurkan dengan Susu Murni

Masker spirulina memang bisa dipakai tanpa campuran apapun, artinya dengan air biasa saja sudah cukup. Akan tetapi, jika Anda mempunyai susu murni di rumah, tak ada salahnya jika Anda menggunakannya supaya hasilnya bisa lebih optimal.

Cara Menggunakan Masker Spirulina untuk Kulit yang Sensitif

Cara Menggunakan Masker Spirulina

  1. Siapkan Alat dan Bahannya

Untuk bisa menggunakan masker spirulina, jelas hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah menyiapkan alat dan juga bahannya.

Adapun alat dan bahan yang dimaksud adalah mangkok atau wadah lainnya juga boleh, ikat rambut, kuas masker, susu murni, handuk, air bersih, masker spirulina secukupnya serta sabun cuci muka.

  1. Lakukan Persiapan

Jika alat dan bahan di atas sudah ada, langsung lakukan persiapan. Gunakan ikat rambut untuk mengikat rambut Anda supaya tidak ada yang mengenai wajah.

Kemudian cuci bersih wajah Anda menggunakan sabun cuci muka yang cocok untuk kulit Anda, kemudian keringkan dengan handuk.

  1. Membuat Masker

Kalau sudah selesai, lanjutkan dengan membuat masker. Masukkan masker spirulina dalam wadah yang telah Anda siapkan tadi, kemudian masukkan susu murni 1 sendok makan saja.

Gunakan kuas masker atau benda lain untuk mencampur masker spirulina dengan susu. Lakukan dengan hati-hati upayakan agar masker tidak terlalu encer nantinya.

  1. Aplikasikan Masker

Jika masker sudah siap, selanjutnya Anda tinggal mengaplikasikannya. Manfaatkan kuas masker untuk melakukannya. Aplikasikan secara merata tetapi harap diingat, jangan terapkan masker pada area mata, area alis serta area mulut.

Jika sudah, Anda tinggal menunggu masker sampai kering kira-kira selama 15 menit. Selama menunggu itu, upayakan agar wajah tidak banyak bergerak ya.

  1. Bilas dan Keringkan Wajah

Nah, jika masker sudah kering, selanjutnya Anda hanya perlu membilas wajah. Lakukan hal ini dengan seksama supaya tidak ada sisa masker yang masih menempel pada kulit. Setelahnya, Anda bisa mengeringkan wajah dengan handuk.

Cara Menggunakan Masker Spirulina

nah, itulah sedikit penjelasan dari pertanyaan apakah masker spirulina cocok untuk kulit sensitif yang dapat anda ketahui. nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan produk masker spirulina tiens original, kamu bisa menghubungi kontak kami dibawah ini.

 

nurul mualifah

whatsapp

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang