fbpx
APAKAH MASKER SPIRULINA COCOK UNTUK KULIT KERING

APAKAH MASKER SPIRULINA COCOK UNTUK KULIT KERING

BACA DISINI – apakah masker spirulina tiens cocok untuk kulit kering? cari tahu jawabannya beserta manfaat masker berikut ini

Masker Spirulina Cocok untuk Kulit Kering

Ada banyak hal yang bisa membuat kulit jadi kering, diantaranya adalah cuaca, AC atau air conditioner, polusi udara, gangguan kelenjar tiroid serta gen.

Apapun penyebabnya, yang pasti hal tersebut bisa menimbulkan ketidaknyamanan karena biasanya kulit kering ini juga disertai dengan masalah lainnya seperti kulit tampak mengelupas, bersisik bahkan terkadang sensitif.

Karenanya, untuk Anda yang mempunyai kulit kering seperti ini, harus pandai-pandai merawatnya, salah satunya ialah dengan memanfaatkan masker spirulina.

Apakah Masker Spirulina Cocok untuk Kulit Kering?

masker spirulina untuk kulit kering

Apakah masker spirulina cocok untuk kulit kering? Jawabannya tentu saja iya. Bahkan manfaat masker spirulina untuk kulit kering ini sudah banyak dirasakan oleh para pemerhati kecantikan. hal ini karena kandungan komposisi dari masker spirulina tiens ini sangat lengkap untuk menutrisi kulit kering.

Baca juga : review masker spirulina untuk kulit kering

Jika kamu tidak percaya, dapat membaca penjelasan yang lebih lengkap berikut ini.

Alasan Kenapa Masker Spirulina Cocok untuk Kulit Kering

Alasan Kenapa Masker Spirulina

  1. Masker Spirulina Mempunyai Sejumlah Kandungan yang Bermanfaat dalam Melembabkan Kulit

Salah satu alasan kenapa kok masker spirulina ini cocok untuk kulit kering ialah karena produk kecantikan yang satu ini mempunyai beberapa kandungan yang sangat bermanfaat dalam melembabkan kulit.

Kita tahu bahwasanya setiap pemilik kulit kering harus berusaha bagaimana caranya supaya kulitnya menjadi lebih lembab, dan masker spirulina adalah salah satu jawabannya.

Di dalam masker spirulina ini terdapat vitamin E, vitamin C dan vitamin B yang sangat baik dalam membuat kulit jadi lebih sehat dan lembab.

Selain itu, ada pula kandungan beta karotin, zat besi dan juga klorofil yang membantu mendukung masker spirulina dalam melembabkan wajah.

Alasan Kenapa Masker Spirulina

  1. Masker Spirulina sangat Membantu Membersihkan Sel Kulit Mati

Tak hanya bisa melembabkan kulit melalui berbagai kandungan yang telah disebutkan sebelumnya, masker spirulina ini juga sekaligus membantu membersihkan sel kulit mati.

Sementara seperti yang kita tahu, bahwasanya sel kulit mati apabila tidak diangkat dengan baik dapat menimbulkan berbagai masalah yang sangat mengganggu penampilan.

  1. Masker Spirulina akan Membuat Wajah Menjadi Lebih Cerah

Kulit kering sangat dekat dengan kata kusam. Nah, masker spirulina ini juga bisa membantu membuat wajah terhindar dari kata kusam tersebut berkat kemampuannya dalam mengangkat sel kulit mati yang sangat bagus. Gunakan saja secara rutin, nanti perlahan-lahan wajah Anda akan tampak lebih cerah.

Alasan Kenapa Masker Spirulina

  1. Masker Spirulina Bisa Membantu Mencegah Munculnya Kerutan pada Wajah

Sebagaimana kulit berminyak yang sangat dekat dengan jerawat, kulit kering lebih identik dengan munculnya garis-garis kerut pada wajah. Jika hal ini terus dibiarkan bisa-bisa Anda mengalami penuaan lebih awal.

Tetapi, jika Anda menggunakan masker spirulina, hal tersebut dapat dicegah karena spirulina juga mempunyai sejumlah kandungan yang sifatnya memenuhi nutrisi yang diperlukan oleh kulit.

Baca juga : manfaat masker spirulina untuk kulit kering

Tips Memakai Masker Spirulina untuk Kulit Kering

Tips Memakai Masker Spirulina untuk Kulit Kering

  1. Gunakan 3 Kali dalam Seminggu

Untuk Anda yang mempunyai kulit kering, perlu diketahui bahwasanya dalam rangka membuat kulit jadi lebih lembab Anda disarankan untuk mengaplikasikan masker spirulina ini 3 kali dalam seminggu.

Untuk durasi yang disarankan ialah sekitar 20 menit pada setiap kali pemakaian.

  1. Siapkan Diri dengan Baik Sebelum Mulai Mengaplikasikan Masker Spirulina

Sebelum Anda mulai mengaplikasikan masker spirulina ini, tentu Anda harus menyiapkan diri terlebih dahulu.

Adapun persiapan yang perlu Anda lakukan diantaranya ialah gunakan bando serta jepit rambut kalau perlu, supaya tidak ada rambut yang jatuh ke area wajah dan akhirnya mengganggu aktifitas Anda dalam mengaplikasikan masker.

Kemudian gunakan pakaian yang santai karena masker spirulina ini berpotensi membuat pakaian yang Anda kenakan jadi kotor.

Pilih pakaian yang sifatnya simpel serta nyaman digunakan karena nanti setelah masker diaplikasikan, Anda masih harus mendiamkan masker kira-kira 20 menit lamanya sampai masker menjadi kering.

  1. Selalu Upayakan agar Wajah dalam Kondisi yang Bersih

Ini juga perlu Anda perhatikan. Sebelum Anda menggunakan masker spirulina, pastikan bahwasanya kulit wajah Anda benar-benar dalam kondisi yang bersih.

Upayakan agar tidak ada sisa make up, minyak ataupun kotoran yang menempel karena hal tersebut dapat menghalangi Anda untuk mendapatkan manfaat masker spirulina.

  1. Gunakan Bahan Campuran

Sejatinya untuk masker spirulina sendiri memang sudah cukup mampu menutrisi kulit kering. Tetapi jika Anda suka, Anda dapat mencampurkannya dengan bahan lain yang juga bermanfaat dalam melembabkan kulit. Diantara bahan yang dimaksud ialah minyak zaitun, madu, alpukat bahkan lidah buaya.

Cara Meracik Masker Spirulina dengan Dicampur Alpukat

Masker Spirulina dengan Dicampur Alpukat

  1. Siapkan Alat dan Bahan yang Diperlukan

Mulailah menyiapkan alat serta bahan yang diperlukan. Adapun alat yang dimaksud ialah berupa pisau, sendok serta wadah untuk membuat masker. Sementara bahan yang dimaksud adalah buah alpukat yang sudah matang, pisang, yogurt, madu dan masker spirulina.

  1. Mulai Membuat Masker

Untuk proses pembuatan masker, awali dengan menghancurkan setengah buah alpukat yang sudah disiapkan tadi berikut dengan pisang.

Setelah hancur dan halus, masukkan yogurt, madu sebanyak 2 sendok makan dan bubuk spirulina sebanyak 2 sendok teh. Aduk-aduk agar semua bahan tercampur dengan baik.

  1. Aplikasikan Masker

Jika racikan masker sudah jadi, aplikasikan masker tersebut pada wajah serta leher. Lakukan secara merata setelah itu diamkan dan tunggu sampai masker kering dengan sendirinya.

Dan jika sudah kering, silahkan Anda bilas wajah dengan menggunakan air hangat terlebih dahulu, lalu akhiri dengan air dingin.

nah, itulah sedikit penjelasan apakah masker spirulina cocok untuk kulit kering yang dapat anda ketahui. nah, untuk mendapatkan produk masker spirulina tiens original, anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini.

CALL/WA : 0813-2905-2322

cara order

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang