fbpx
Ternyata Masker Spirulina Tiens Tidak Aman Untuk Kulit Sensitif

Ternyata Masker Spirulina Tiens Tidak Aman Untuk Kulit Sensitif

Masker Spirulina Tiens adalah masker yang memiliki banyak manfaat bagi kulit kamu. Masker ini terbuat dari bahan alami yang tentunya aman digunakan.

Masker ini berfungsi dapat membuat kulit kamu cerah, sehat, kencang, dan cantik bercahaya. Meskipun memiliki banyak manfaat, ternyata masker ini kurang cocok digunakan untuk kulit wajah berjenis sensitif.

Ternyata Produk Masker Spirulina Tiens Tidak Aman Dipakai Untuk Kulit Yang Sensitif

Spirulina Tiens Tidak Aman Untuk Kulit Sensitif

Yuk, cari tahu penyebabnya dan solusi penggunaan masker Spirulina yang benar!

  1. Cara Pemakaian Salah

Jenis kulit ini memerlukan perhatian khusus yang harus kamu perhatikan dengan sangat baik. Sebelum memakai produk masker, kamu harus terlebih dahulu membaca cara atau anjuran pemakaian produk dengan benar.

Umumnya, jenis kulit ini tidak cocok dengan produk masker yang digunakan setiap hari. Walaupun aman digunakan untuk jenis kulit lain, namun jenis kulit ini memerlukan waktu lebih untuk beradaptasi dengan kandungan produk masker.

  1. Efek Samping Kandungan Produk

Masker Spirulina terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Namun jenis kulit tertentu terkadang tidak dapat menyesuaikan atau menyerap kandungan alami masker dengan baik yaitu jenis sensitif.

Penyebab reaksi kulit seseorang berbeda-beda satu dengan yang lain. Sehingga kamu perlu mengenal dahulu kulit kamu dan mencocokkan kandungan masker dengan pemicu masalah di kulit kamu.

Ternyata bahaya masker Spirulina Tiens tidak aman untuk kulit sensitif apabila hal tersebut berhubungan dengan cara pemakaian dan kandungan produk. Ada beberapa jenis kulit saking sensitifnya harus sangat berhati-hati dalam memilih produk.

Efek Samping Kandungan Produk

Selain kandungan produk, kamu perlu tahu cara memakai masker Spirulina yang sesuai standar penggunaan. Berikut ini adalah cara menggunakan masker Spirulina yang baik dan benar.

Cara Pemakaian Masker Spirulina yang Benar

Cara Pemakaian Masker Spirulina yang Benar

  • Bersihkan Wajah

Sebelum memakai masker Spirulina, kamu harus pastikan dulu kalau wajah kamu sudah bersih dari make up dan polusi kendaraan. Wajah yang kotor hanya akan membuat kulit tidak dapat menyerap dengan baik manfaat yang terkandung dalam masker.

Pastikan membersihkan wajah kamu dengan bersih menggunakan sabun pencuci wajah yang cocok dengan jenis kulit kamu. Keringkan dengan handuk yang bersih dan ikat menggunakan ikat rambut atau bando.

  • Siapkan Masker Spirulina

Selama menunggu kondisi wajah kamu kering, kamu dapat mempersiapkan masker Spirulina dengan menggunakan campuran air mawar. Selain air mawar, kamu juga dapat menggunakan air lemon, madu, susu sapi murni, dan putih telur.

Kamu dapat mencampur bahan-bahan ke dalam wadah kecil dan diaduk dengan rata supaya nutrisi yang terkandung di dalam masker Spirulina dapat dimakan kulit dengan baik dan sempurna.

  • Oleskan Merata ke Wajah

Dengan menggunakan kuas masker, kamu harus mengoleskan adonan masker Spirulina ke kulit wajah. Pastikan kamu mengoleskannya secara rata, sehingga setiap bagian kulit dapat menyerap nutrisi baik dari masker.

Kamu cukup menunggu masker menyerap ke kulit sekitar 15-25 menit. Tidak disarankan untuk terlalu lama memakai masker, karena masker hanya butuh beberapa menit efektif saja untuk memberikan hasil yang diinginkan.

  • Bilas dan Keringkan Wajah

Setelah produk masker menyerap dengan baik di wajah kamu, maka langkah selanjutnya adalah membilas dengan air hangat yang bersih (luke warm). Lalu mengeringkan dengan handuk atau tisu yang bersih dengan tidak menggosok wajah kamu dengan keras.

Cukup tekan pelan-pelan hingga air hilang dari permukaan wajah. Kamu dapat mengoleskan moisturizer yang biasa kamu gunakan ke wajah.

Masker Spirulina memiliki kandungan alami yang tentunya aman untuk segala jenis kulit dan umur. Namun kulit jenis sensitif umumnya memiliki masalah tertentu dalam menerima suatu produk.

Beragam efek samping negatif atau positif ditimbulkan sebagai bentuk reaksi kulit terhadap produk wajah. Berikut adalah 3 tips jitu menggunakan produk masker Spirulina untuk kamu yang mempunyai kulit jenis sensitif.

2 Tips Menggunakan Produk Masker Spirulina

Tips Menggunakan Produk Masker Spirulina

  1. Cobalah di Tangan

Jangan mengambil risiko mencoba produk baru langsung ke wajah. Kamu tentunya tidak ingin terjadi reaksi aneh dan membahayakan diri sendiri. Kamu dapat mengoleskan sedikit produk ke tangan.

Jika Kamu merasakan ruam, rasa gatal, atau kemerahan di tangan Kamu maka produk tersebut tidak cocok untuk digunakan di kulit badan Kamu termasuk wajah. Berhentilah menggunakan produk tersebut untuk menghindari risiko yang lebih besar.

  1. Gunakan Tabir Surya dan Toner

Jangan lupa untuk menggunakan sunblock atau sunscreen dengan kandungan SPF tinggi setiap hari. Menggunakan tabir surya secara teratur dapat mengurangi reaksi negatif yang timbul akibat dari sinar ultraviolet. Selain menggunakan tabir surya, kamu perlu menggunakan toner setelah memakai produk masker.

Toner digunakan untuk mengembalikan tingkat PH kulit menjadi normal. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari risiko yang dapat timbul di kulit jenis sensitif.

Masker Spirulina adalah masker yang kaya dengan kandungan alami yang dapat membuat kulit wajah kamu menjadi cerah, kencang, dan sehat bercahaya. Masker ini diperuntukkan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan setiap hari dengan mengikuti prosedur yang sesuai.

Menggunakan Produk Masker Spirulina

Tidak perlu ragu dengan khasiat dan keaslian produk bila membelinya di kami. Kamu dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

CALL/WA : 0813-2905-2322

cara order

( HARGA PROMO + FREE KUAS & MANGKUK ) Order di WhatsApp Chat Sekarang
WhatsApp chat